Strategi pemasaran email yang berhasil terbukti

Ketika datang ke pemasaran email, sangat penting untuk memastikan bahwa orang ingin menerima email Anda. Jika Anda membanjiri pelanggan Anda dengan email yang belum mereka daftarkan, Anda akan menyerah pada bisnis yang berulang. Berikut ini beberapa kiat pemasaran email bermanfaat yang akan menunjukkan cara meyakinkan orang untuk berlangganan daftar email Anda.

Sebelum memasukkan seseorang ke daftar pemasaran email Anda, Anda memerlukan izin mereka. Jika Anda tidak memiliki otorisasi, Anda bertanggung jawab untuk mengirim spam dan akan ada banyak keluhan. Penyedia email Anda bahkan dapat menutup akun Anda jika ia tahu apa yang Anda lakukan. Cegah ini dengan meminta pelanggan ke daftar Anda.

Terus perbarui konten Anda dan variabel. Jangan mengirim lima pesan yang sama berulang kali. Jika Anda ingin menjaga perhatian orang, pasti ada sesuatu yang baru, atau perhatian mereka akan pergi ke tempat lain. Jika mereka ingin melihat iklan 24 jam sehari, mereka tinggal di rumah dan melihat saluran belanja rumah. Bahkan jika ada yang melakukannya, beri mereka sesuatu yang lain ketika mereka memeriksa kotak masuk mereka.


Cari daftar data email Anda dan bagi audiens Anda menjadi segmen-segmen berdasarkan data profil Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengelola pesan dengan lebih strategis dan secara efektif meningkatkan peluang pembukaan dan tingkat klik-tayang yang lebih tinggi. Meskipun Anda tidak memiliki profil, Anda harus mengetahui penargetan geografis. Wilayah yang berbeda merespons secara berbeda terhadap berbagai jenis pesan.

Pemasaran email adalah alat yang hebat untuk menjual produk Anda, tetapi hanya jika Anda mengawasi penjualan. Ini berarti bahwa semua email hanya langkah bagi pembaca yang membeli dari Anda. Seringkali ini terjadi dalam kampanye e-mail, meningkatkan manfaat produk-produk lama atau menghadirkan tindakan baru dan khusus.

Pastikan pelanggan email Anda tahu persis apa yang Anda harapkan dari mereka. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah menjadikan email pertama Anda untuk setiap pelanggan baru sebagai pesan informasi standar. Anda harus menentukan jenis konten apa yang ingin Anda kirim dan frekuensi pesan yang dapat Anda harapkan dari Anda.

Adalah penting bahwa garis bentuk deskriptif adalah yang diakui oleh pelanggan Anda. Misalnya, jangan biarkan email dikirim oleh CEO perusahaan Anda. Pembaca mungkin tidak tahu dari siapa ia berasal dan hanya menghapus email. Masukkan nama perusahaan Anda di baris subjek.

Pertimbangkan untuk menggunakan email teks alih-alih email HTML intens untuk kampanye Anda. Anda mungkin berpikir bahwa grafik lebih tentang pembaca Anda, tetapi biasanya tidak. Saat ini, banyak orang telah belajar untuk menghapus email dengan banyak gambar, dengan asumsi mereka adalah spam. Selain itu, gambar-gambar ini sering mengaktifkan filter spam, yang berarti bahwa pesan Anda tidak akan pernah diterima oleh beberapa orang di daftar email Anda!

Saat membeli alamat email melalui situs web Anda untuk tujuan pemasaran, pastikan formulir pendaftarannya pendek. Secara umum, Anda dapat membatasi informasi yang diperlukan untuk mengakses nama dan alamat email. Nama berguna untuk mempersonalisasi email Anda. Namun, jika Anda merasa nama itu terlalu banyak, Anda dapat membatasi formulir pendaftaran hanya pada satu alamat email.

Setiap kampanye pemasaran email harus menyertakan opsi berhenti berlangganan. Meskipun biayanya minimal, email pemasaran email membutuhkan biaya. Mereka juga merusak reputasi Anda, sehingga mengurangi kemenangan Anda dan kemungkinan kemunduran, seperti muncul di daftar hitam e-mail.

Sangat penting bahwa email dikirim kepada orang-orang yang telah memilih untuk menerimanya. Jika tidak, Anda tidak hanya dapat membebani pelanggan Anda, tetapi juga reputasi Anda. Ikuti instruksi dalam artikel ini untuk memastikan Anda menjangkau orang yang tepat melalui email.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *